SUBAJ - Kartu Loyalitas Digital!

Halo semua, hari ini kita akan mempertimbangkan proyek ICO yang menarik, SUBAJ Global Network.

berikut ulasannya !!

APA ITU SUBAJ ?
SUBAJ adalah platform dan pasar terdesentralisasi di mana berbagai perusahaan, pengecer, pedagang, dan penyedia layanan dapat berpartisipasi untuk keuntungan bersama mereka. Para peserta dapat membuat token crypto masing-masing dan menawarkannya kepada pelanggan sebagai hadiah kesetiaan dalam platform blockchain subaj.

Seperti disebutkan di atas, SUBAJ adalah platform terdesentralisasi yang dirancang untuk memberikan kesempatan khusus bagi para pedagang dan pembeli untuk masuk ke dalam transaksi yang saling menguntungkan dan aman. Platform ini adalah platform perdagangan yang inovatif, para pengembang melakukan segalanya untuk menjadikannya fungsional dan sedunia mungkin. Pendekatan revolusioner untuk membeli - itulah yang ditawarkan oleh pengembang platform terdesentralisasi SUBAJ. Layanan modern tidak dapat membanggakan keamanan sempurna atau solusi lain yang membuka peluang baru bagi pengguna.

Platform ini dapat digunakan oleh pedagang variuos, bisnis, perusahaan, lembaga dan penyedia layanan yang dapat menawarkan token SBJ atau token bisnis mereka sendiri sebagai hadiah kesetiaan kepada pelanggan mereka. Mengadaptasi mekanisme penghargaan semacam ini juga akan membantu mereka dalam menambah penjualan harian mereka. Cryptocurrency akan beroperasi dalam Platform Blockchain SUBAJ. Ini berarti pelanggan dapat mengumpulkan token kripto dari satu pedagang dan menggunakannya untuk membeli kembali barang / jasa di pedagang lain dan sebaliknya.

The SUBAJ Global Network dari ekosistem blockchain global yang unik untuk pembayaran online atau offline, promosi dan program berbagi hadiah menggunakan metode berbasis seluler. Ini adalah platform blockchain terdistribusi yang menciptakan pasar yang sangat besar di mana berbagai jenis bisnis, pengecer, pedagang, dan penyedia layanan dapat berpartisipasi untuk keuntungan bersama mereka. Platform SUBAJ didorong oleh teknologi inovatif seperti Gamification Sosial, Augmented Reality dan GeoDrop Technologhy. Platform ini bertujuan merevolusi pengalaman belanja jutaan pelanggan melalui metodologi berbagi hadiah kesetiaan canggih.


Ini menyediakan model utilitas canggih dan infrastruktur canggih di mana semua jenis pengecer, pedagang, klub dan komunitas dapat berpartisipasi untuk membuat token bisnis mereka sendiri dan menawarkannya kepada pelanggan sebagai imbalan kesetiaan. Misalnya, perguruan tinggi atau Universitas dapat merilis tokennya sendiri untuk siswa dan anggota staf menggunakan Platform Blockchain Subaj (SBJ). Dengan cara yang sama, klub kebugaran dapat menawarkan token keanggotaannya kepada komunitas global. Di atas segalanya, Subaj berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih bermakna melalui Yayasan Amal Subaj yang didedikasikan untuk peningkatan dan perbaikan anak-anak yang kurang mampu dari berbagai penjuru dunia.

Keuntungan proyek :

Pelanggan dapat dengan mudah mengidentifikasi berbagai jenis penawaran, diskon, dan program loyalitas yang ditawarkan oleh Penjual di wilayah yang nyaman bagi mereka.

Mereka menerima sistem yang transparan di mana mudah untuk berinteraksi dengan pedagang, terlepas dari negara di mana perusahaan mereka berada.

Yang paling penting, pelanggan akan dapat menukarkan poin hadiah untuk kesetiaan yang diterima dari satu pedagang di toko ritel atau ritel lainnya.

Perusahaan dan pedagang tidak boleh mengeluarkan uang untuk kampanye iklan berbayar, mengiklankan dan memasarkan produk dan layanan mereka. Mereka dapat segera memberi tahu calon pelanggan dan memberi tahu mereka tentang berbagai penawaran, diskon, dan program loyalitas yang mereka berikan melalui GeoDrop.


Pedagang akan menerima sarana komunikasi terbaik dengan pelanggan mereka, yang memungkinkan mereka untuk mempromosikan barang lebih efisien.

Yayasan Amal SUBAJ :
Selain menawarkan manfaat yang signifikan bagi semua, kami juga berusaha untuk tujuan yang lebih besar dalam melayani anak-anak yang kurang beruntung di masyarakat. Melalui yayasan amal SUBAJ, kami berusaha untuk berkontribusi pada kemanusiaan dengan menerima berbagai proyek kemanusiaan. Di yayasan amal SUBAJ, kami berusaha mengurangi kemiskinan dan menciptakan dunia yang lebih berarti yang bebas dari diskriminasi, seksisme, rasisme dan ketidaksetaraan.


Sumbangan SUBAJ adalah hasil dari upaya berkelanjutan dari Mr. Adebayo Surakatu, pendiri kelompok SUBAJ, yang didirikan di Nigeria, Afrika Barat. Selama ia dibesarkan, ia melihat tingkat kemiskinan yang tinggi, kelaparan, kondisi perumahan yang buruk, kekurangan obat-obatan yang tepat dan fasilitas medis di sebagian besar daerah pedesaan di seluruh negeri. Oleh karena itu, ia berusaha menciptakan dunia yang lebih baik bagi orang miskin, kekurangan, dan membutuhkan.

Tujuan yayasan amal SUBAJ :

Menyediakan sistem pendidikan yang lebih baik dengan menciptakan sekolah dan pusat komputer untuk pendidikan anak-anak miskin dan berpenghasilan rendah.
Penyebarluasan informasi di Internet, komputer, dan teknologi seluler di daerah tertinggal secara sosial ekonomi.

Memberikan layanan medis yang lebih baik dengan membuka rumah sakit, klinik dan pusat kesehatan di daerah miskin. Tingkatkan fasilitas medis yang ada dengan menyediakan peralatan dan alat yang diperlukan untuk pengobatan penyakit infeksi berat dan menyediakan vaksin yang memadai bila perlu.

Token SUBAJ :
SBJ adalah mata uang kripto baru yang akan dirilis di Ethereum. Setiap pengusaha akan dapat melepaskan token komersialnya sendiri, menukarkannya dengan token pengusaha lain melalui platform pertukaran SUBAJ (SXP) menggunakan token SBJ.


Perusahaan dan pengusaha akan dapat mengirim token untuk preset yang dipilih yang memperhitungkan geolokasi, data demografi, dan jenis biaya. Perusahaan akan dapat menghasilkan 5 jenis token yang berbeda.

ICO SUBAJ :

Ticker: SBJ

1 SBJ = 0,05 USD


Menurut rencana, sejumlah token pasti akan dibuat - 5 miliar SBJ - untuk operasi yang sukses dalam jaringan global SUBAJ (SGN). Berdasarkan total volume token, distribusinya adalah sebagai berikut:

15% - SUBAJ Foundation

10% - kepada konsultan dan mitra

13% - untuk pembeli dan pengusaha

12% - penjualan melalui aplikasi SUBAJ

50% penjualan token terbuka

Rincian ICO. 

token name: SBJ

Soft cap: 5 juta USD

Hard cap: 70 juta USD

Presale: 18 Juni 2018, hingga 18 Juli 2018

Total pasokan: tetap 5 Miliar SBJ

Soft Cap :

Soft Cap ditetapkan sebesar $ 5 juta. Ini adalah jumlah minimum yang diperlukan untuk proyek SUBAJ. Jika jumlah yang ditentukan berhasil dikumpulkan selama penjualan token, tim proyek akan terus berpindah ke Hard Cap.

Hard Cap :

Hard Cap ditetapkan sebesar $ 70 juta. Ini adalah tujuan penggalangan dana, dan penjualan token akan berhenti ketika jumlah yang setara ini tercapai. Dan jika Hard Cap tidak tercapai, token yang tidak terjual akan didistribusikan kembali sebagai berikut:

50% token yang tidak terjual akan didistribusikan secara merata di antara peserta penjualan awal dan utama melalui aplikasi SUBAJ. Ini mendorong partisipasi dalam sistem SUBAJ. Aplikasi itu sendiri direncanakan akan diluncurkan pada awal 2019, yang sebenarnya memblokir 50% token yang belum terjual sebelum tanggal ini. Sisa 50% token akan ditransfer kembali ke SUBAJ AG untuk menarik pelanggan dan pengusaha ke platform dan mendorong mereka. Ini akan membuka arah baru untuk memperkuat lebih lanjut token SBJ jika penjualan utama tidak selesai.

Di atas segalanya, bekerja dengan yayasan amal SUBAJ, Anda dapat bersama-sama membantu dan mendukung anak-anak yang sakit dan membutuhkan di seluruh dunia. Anda dapat mendukung gerakan ini hanya dengan memperoleh hal-hal yang biasa, dan untuk ini Anda juga akan menerima penghargaan untuk kesetiaan. Dengan demikian, proyek ini saling menguntungkan bagi semua pelanggan yang juga dapat menjadi bagian dari perubahan yang terjadi di masyarakat mereka. Semakin banyak pembelian yang Anda lakukan, semakin banyak kupon yang Anda dapatkan. Dan semakin banyak Anda membeli kupon, semakin Anda membantu umat manusia.

TIM SUKSES :
 ITULAH SEDIKIT PENJELASAN TENTANG SUBAJ ?jadi SUBAJ platform dan pasar terdesentralisasi di mana berbagai perusahaan, pengecer, pedagang, dan penyedia layanan dapat berpartisipasi untuk keuntungan bersama mereka. Para peserta dapat membuat token crypto masing-masing dan menawarkannya kepada pelanggan sebagai hadiah kesetiaan dalam platform blockchain subaj.

Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi SUBAJ:

Website:
Whitepaper:
Telegram:
Twitter:
Facebook:
Ann:

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SUBAJ - Kartu Loyalitas Digital!"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top