QUASA -sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain .

PENGANTAR :

apa itu  QUASA ?
QUASA - adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas dalam perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membutuhkan pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang benar-benar baru dan memastikan keamanan dan privasi total di seluruh rantai pasokan.


Fungsi sistem dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas untuk menghilangkan kemungkinan masalah terkait kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya hukum. Target audiens layanan beroperasi dalam model b2b, b2C dan bahkan c2c.

Logistik dikaitkan dengan banyak aspek yang sulit dipertimbangkan dalam satu solusi TI. Itulah mengapa platform QUASA telah membantu menarik para ahli di antara para pemimpin di bidang ini untuk menghindari kekurangan yang diabaikan oleh pesaing potensial.

Misi kami - adalah untuk membantu pemilik kargo, operator, penerima kargo, dan platform lain yang sesuai untuk menerima dan memindahkan kargo sebagai persyaratan yang menguntungkan.


KEUNGGULAN QUASA :
QUASA bukan hanya klon yang dibuat, tidak memperhatikan masalah pasar kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim atau kebutuhan operator. Sebaliknya, QUASA menyediakan pengguna akhir dengan model sederhana untuk mengatur lalu lintas pengiriman dengan antarmuka yang sederhana dan membuat pesanan sekaya mungkin dengan hanya beberapa klik mouse.


Produk ini tidak akan digunakan untuk "memaksa" penyatuan semua proses di perusahaan yang ada dan sukses. Setiap perusahaan ditawarkan akreditasi sesuai dengan standar yang dikembangkan oleh para pemimpin dan ahli di bidang logistik. Kepatuhan dengan standar-standar ini memberikan akses ke semua solusi yang disediakan oleh perusahaan service.The mengatur transportasi kargo tanpa bantuan perantara. Berkat solusi IT yang mapan, QUASA mendistribusikan pesanan sehingga operator dapat menggunakan kendaraan mereka secara efektif. Pengoptimalan seperti itu membantu meningkatkan efisiensi operator, sehingga meningkatkan laba mereka sekaligus mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo.

Namun, QUASA unik karena sistem ekonominya, berdasarkan teknologi blok, kontrak cerdas, dan sistem kripto QuasaCoin, yang dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan kontrak intelektual akan menghilangkan masalah kepercayaan, serta hambatan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan secara lebih rinci di bawah ini.

Untuk mengangkut barang Anda atau memberikan layanan pengiriman pada platform QUASA, tidak diperlukan pengetahuan teknis khusus. Setelah persetujuan para moderator, setiap perusahaan dapat diterima untuk transportasi. Lalu lintas barang dimonitor setelah permintaan sampai transaksi berhasil diselesaikan. Semua tindakan dicatat dalam blok, yang tidak termasuk pemijahan di antara para pihak, Smart-kontrak, yang akan disetujui pada awal pengiriman, secara otomatis akan melakukan penyelesaian bersama sesuai dengan data yang disimpan dalam blok.

Awalnya, klien memasukkan informasi tentang rincian pengiriman kargo tertentu dari satu tempat ke tempat lain pada waktu tertentu. Platform, menggunakan data statistik dan perkiraan, menyediakan klien dengan semua perkiraan biaya dan rencana pengiriman untuk layanan tersebut. Jika klien puas dengan persyaratan utama dari penawaran, ia menempatkan pesanan untuk pembentukan aplikasi.

Pada gilirannya, sistem mendistribusikan skema transportasi dasar kepada peserta terdaftar yang iklan atau profil statistiknya memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses transportasi semacam itu. Ini juga mempertimbangkan rencana pengiriman alternatif di mana Anda dapat meningkatkan harga atau pengaturan sementara.

Pemantauan kargo online :
Dalam antarmuka QUASA, data pelacakan GPS dan data status teknis pemuatan secara otomatis disimpan dalam penyimpanan kontrak cerdas.


Jaminan pembayaran untuk layanan dan dokumen yang efisien. Kapal induk mengakhiri pengangkutan barang dan mentransfernya ke pemilik kargo atau pengangkut berikutnya.
TUJUAN KEUANGAN :
Rencana pengembangan termasuk elaborasi bertahap dan pengenalan modul baru. QUASA akan melakukan implementasi langkah-demi-langkah dari modul-modul berikut: "udara", "kargo laut", "truk", "jalur kereta api", "muatan massal", dan "gudang".


Pertama-tama, pada akhir 2018 modul udara akan diluncurkan.

Kemudian, modul kargo truk dan laut akan diperkenalkan pada akhir 2018 karena mereka menyajikan trade-off terbaik antara permintaan tinggi untuk kontrak multimodal dan kesulitan realisasi yang rendah.

Pada 2019, perusahaan akan memperluas jangkauan layanannya dengan menambahkan layanan bea cukai dan memperkenalkan peluang untuk mengatur pengiriman kargo muatan curah.

Bersama-sama dengan peluncuran modul baru, modul gudang state-of-the-art akan dikembangkan - otorisasi dari perusahaan yang menawarkan layanan berdasarkan logistik outsourcing (layanan gudang dan operasi terminal).

Modul kereta api QUASA akan ditambahkan pada akhir tahun 2020.

Pada 2023 QUASA berencana untuk memperhitungkan 1-2% dari operasi pengiriman kargo dunia. Oleh karena itu, volume operasi keuangan pengguna QUASA untuk layanan logistik yang dibeli diyakini berjumlah 1% * $ 1 triliun = $ 10 miliar setahun. Pendapatan QUASA.

QUASACOIN :
Token akan menjadi kondisi yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Membayar layanan dengan token membantu memperoleh diskon 5-10%. Ini berlaku baik untuk layanan transportasi untuk pemilik kargo dan layanan konsultasi untuk pengirim.

Token pemilik akan dapat memilih arah untuk pengembangan layanan. Dengan kata lain, mereka memiliki hak untuk membuat proposal dan memilih realisasi fungsi-fungsi baru dalam layanan. Selain itu, pemilik token akan mendapatkan diskon karena menggunakan token mereka tergantung pada bagian kontribusi mereka untuk pengembangan fungsi baru. Token QUA yang dijual di ICO direncanakan untuk dibeli kembali dari pemiliknya dengan harga pasar.

Monetisasi layanan QUASA berlangsung dalam bentuk pembayaran pada tahap terakhir dari setiap pengiriman yang berhasil dan segera meningkatkan permintaan untuk token.

Kami memiliki berbagai cara untuk memengaruhi pertumbuhan nilai QUA: setiap perusahaan yang terhubung adalah panduan informasi, setiap yang berhasil adalah panduan informasi yang lebih besar dan lebih keras. Setiap kali beberapa perusahaan mulai menggunakan QUA adalah berita positif. Kami berencana untuk menghubungkan banyak perusahaan seperti itu, dan karenanya akan ada banyak berita positif. Kami akan selalu menjadi subyek untuk diskusi dan dengan demikian akan dapat mempengaruhi tingkat.

Nilai mata uang kami akan didukung oleh layanan nyata yang ditawarkan oleh platform QUASA yang akan mengubah persepsi dunia tentang transportasi kargo.

Itulah mengapa kita sama sekali tidak ragu bahwa semuanya akan menjadi luar biasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan keputusan kami untuk membekukan QUA kami sendiri selama setengah tahun dari tanggal preICO.


Kami menyelesaikan aturan sirkulasi yang akan menstimulasi permintaan karena layanan unik dan hak istimewa bagi pengguna, tidak termasuk emisi terbatas.

INFORMASI TOKEN DAN ICO :

Simbol Token: QUA

QUASA mengeluarkan 62.445.870 token QUA.

Setelah penghentian ICO, token tambahan akan secara otomatis diberikan kepada Pendiri, Tim, dan anggota Bounty.

Volume dana yang dihimpun (ETH, USD) adalah ETH 15,623 = (USD 18,747,500 pada tingkat USD 1200 / ETH).

Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tarif telah dipilih pada level 1 ETH = $ 1200.

Jumlah token QuasaCoin (QUA) adalah 50.769.000


Dari jumlah total 62,445,870 QuasaCoin (QUA) token yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 50.769.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga.

Distribusi Token :

PETA JALAN :
Untuk menghindari jatuhnya harga QUA karena penjualan massal mata uang setelah penghentian ICO, semua kolam dibekukan hingga akhir kampanye dan akan mengalami pencairan bertahap. Oleh karena itu, QUA akan dilepas ke bursa dan pasar secara bertahap dan harga mereka tidak akan runtuh, tidak seperti apa yang telah terjadi dengan banyak perusahaan besar. Kolam para pendiri dibekukan untuk jangka waktu terlama - hingga 7 Juli 2018. Ini adalah bagaimana kami menunjukkan bahwa kami membuat rencana jangka panjang dan tidak akan membuang QUA secepat mungkin. Pembekuan akan menjadi lebih besar tetapi kami menganggap bahwa kita mungkin membutuhkan QUA untuk membuat pemukiman dan membayar bonus yang saat ini tidak dapat diramalkan.

Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama secara aktif dengan organisasi logistik, perusahaan, dan Asosiasi Rusia dan dunia yang terkemuka, berdasarkan perjanjian vendor, kontrak mitra, dan memorandum.

tim sukses :

nah itulah sedikit penjelasan tentang QUASA ? jadi keimpulannya QUASA merupakan sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain .

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

WEBSITE : WHITEPAPER : TWITTER : FACEBOOK : INSTAGRAM : TELEGRAM:

BitcoinTalk link profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "QUASA -sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain ."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top