Cara Meningkatkan Level Clash Of Clans dengan Cepat dan Mudah

Kodax kadex - Permainan yang satu ini memang tidak ada matinya selalu menjadi permainan populer di indonesia karena memilki pemain yang cukup banyak dari berbagai penjuru dunia hehehehe.
Dan pada malam ini saya akan membagikan sebuah tips dan triks Bagiamana cara menaikkan level Experience dengan mudah dan cepat yang bisa anda lakukan dengan gratis hehehe.
Cara Meningkatkan Level Clash Of Clans dengan Cepat dan Mudah
Level di game clash of clans memang sangat dibutuhkan oleh para pemain yang ingin pamer yaitu seperti memilki level bangunan yang rendah akan tetapi memilki Level experiance yang tinggi atau bisa di sebut Prematur . untuk lebih jelasnya saya terangkan saja dibawah ini :
Oke tidak usaha basa basi langsung saja ke tempat.

Tips untuk menaikkan level Clash of Clans dengan mudah dan cepat adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan pasukan atau trop giant barbarian atau goblin yang banyak.
  2. Join atau masuk ke clan yang anggotanya kurang aktif atau jumlahnya yang sedikit, sobat bisa cari sekitar 5 sampai 20 anggota saja. juga cari clan yang tidak memerlukan persetujuan dari admin sehingga kita langsung masuk.
  3. Donasi sejumlah trop yang sudah anda latih ke pemain lain sampai penuh.
  4. jika suidah selesai semua saatnya anda keluar dariclan tersebut dan ulangi langkah pertama sampai terakhir sampai anda mendapatkan level up.
  5. Dengan semakin seringnya kamu mengisi/donate pasukan ke anggota clan lain, maka akan menambah experiencemu, sehingga berimbas ke level Coc mu yang juga akan segera naik.
Nah itu saja salah satu trik bagaimna cara mempercepat naik level di clash of clans semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Level Clash Of Clans dengan Cepat dan Mudah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top