Kryptobits - blockchain Banking.

salam kenal semua ,saya akan mebahas proyek yang sangat bagus ini yaitu Kryptobits.

Berikut ini ulasannya!

Perbankan tanpa bank. Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain lebih cepat, lebih murah, dan lebih mudah.

Dunia bank tidak seefektif yang seharusnya, dan, di samping itu, belum beradaptasi dengan zaman baru di mana kita hidup.

Transaksi digital telah tumbuh secara eksponensial, jadi kita membutuhkan sistem perbankan yang berjalan pada kecepatan yang sama. Saatnya untuk platform perbankan generasi berikutnya: Kryptobits, Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, mengajukan pinjaman dan mengelola uang. Sederhana, cepat, transparan, dan dapat diakses oleh semua orang.

Tanpa perantara dan tanpa minimum. Digital atau tradisional. Tersedia di mana-mana dan untuk semua orang. Juga akses ke pembiayaan, pembelian mata uang kripto dan penarikan dana melalui kartu kredit.

Dengan bantuan Uang Instan, Anda mendapatkan kendali penuh atas uang Anda, yang dapat ditarik segera tanpa komisi dan dari mana saja di dunia.

Kryptobits menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah bank tradisional. Dengan demikian, Anda dapat langsung berkomunikasi dengan orang lain untuk mengelola uang dan mengelolanya lebih cepat dan lebih percaya diri dan transparan daripada yang bisa ditawarkan bank mana pun.


Cryptobit merevolusi Blockchain Banking. Itu dibangun di Eropa untuk seluruh dunia.

DISTRIBUSI SAAT INI :
Kryptobits sangat meyakini dalam proyeknya sendiri bahwa ia meyakinkan Anda untuk membeli token Anda dengan keseimbangan tetap (0,10 euro) 12 bulan setelah perkembangan Exchange.


TENTANG ICO :

Pertukaran cryptobits adalah sistem pemblokiran komprehensif baru untuk layanan perbankan dan keuangan yang mengintegrasikan crypto dan fiat bersama dalam platform yang unik.
> Pengguna akan dapat mengirim dan menerima pembayaran dari pihak ketiga, baik dalam cryptographic dan dalam mata uang fiat, menggunakan keuntungan unik Karto Coin, mata uang kripto kami dan sistem perdagangan internal berdasarkan kecerdasan buatan.
> Tujuan utama dari ICO adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari bisnis besar di cryptocurrency pertukaran dan menerima manfaat tinggi yang menawarkan.

MENJUAL DETAIL TOKEN :
- Mulai = 17 Mei 2018 (12:00 PM GMT +2)
- Ending = 24 Agustus 2018 (12:00 PM GMT +2)
- Jumlah token dijual = 1 442 000 000 (80%)
- Jumlah token total = 1 802 500 000 (100%)
- SOFT-CAP = € 4 juta
- HARD-CAP = 100 juta €
- Mata uang yang diterima = ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, FIAT (EUR)

- Investasi minimum = 100 TOKENS

UNTUK DIJUAL TOKEN :
Pertama kami akan menawarkan token cryptobits (KBE) melalui Smart Contract melalui jaringan Ethereum.
Kami akan meluncurkan total 1802500000 token dari Kryptobits, distribusi yang akan tersedia melalui sistem untuk total 1442000000, meninggalkan token yang tersisa untuk tim pengembangan, konsultan, dan infrastruktur ekonomi dan hukum.

- Token yang tidak dijual pada tahap ini akan menyala selamanya, artinya, tidak akan ada token Cryptobit apa pun di masa mendatang.

- Distribusi 1.442.000.000 cryptobits yang akan ditawarkan untuk dijual dijelaskan dalam tabel berikut untuk fase, jumlah dan perkiraan tanggal.

KESELAMATAN :

Prioritas utama kami adalah keamanan pengguna dan setoran mereka. Pertukaran memiliki Dompet Dingin, mekanisme 2FA, di antara fitur keamanan modern lainnya.

ADVANCED CHARTS :
Anda dapat memiliki akses ke grafik dan visualisasi lanjutan untuk melacak nilai. Sistem ini juga terintegrasi dengan Tampilan Perdagangan.

ABSENSI DANA :
Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat menarik dana secara langsung melalui akun IBAN atau kartu kredit (dikeluarkan oleh Montbrun Capital).

PEMBELIAN PUSAT CRYPTO :
Anda dapat membeli semua jenis cryptocurrency, termasuk yang paling terkenal, secara bertahap bergerak dan menyebabkan Kryptobits tawaran pertukaran kriptotermin terbesar di dunia.

PERTUKARAN KRIMSI :
Anda dapat dengan cepat dan aman melakukan transfer atau pertukaran antar-mata uang kripto. Saat ini kami bekerja dengan BTC, ETH, LTC dan KTC, menambahkan di masa depan konversi crypto lainnya.

DUKUNGAN AIRDROPS ;
Akhirnya, kami menggunakan airdrops, yang menghasilkan kepercayaan dan didukung oleh tim programmer yang luar biasa, berkontribusi pada tindakan pelanggan kami yang tepercaya.

PETA JALAN :
 Nah itulah sedikit penjelasan tentang  Kryptobits ? jadi kesimpulannya  Kryptobits merupakan blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak, berinvestasi, mengajukan pinjaman dan mengelola uang. Sederhana, cepat, transparan, dan dapat diakses oleh semua orang.

info lebih lanjut klick link di bawah ini :


profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kryptobits - blockchain Banking."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top