IDEX-melakukan transaksi sambil mempertahankan kunci privat


 Bagaimana cara kerja IDEX?


Platform IDEX memiliki beberapa fitur yang dapat memecahkan mereka yang sering mengeluh tentang masalah IDEX, seperti pertukaran terdesentralisasi lainnya, yang memungkinkan pengguna melakukan perdagangan dan melakukan transaksi sambil mempertahankan kunci privat mereka sendiri. Beberapa fitur dan perangkat tambahan yang akan diterapkan oleh Idex adalah kemampuan untuk melakukan perdagangan keuntungan terus menerus tanpa menunggu ekstraksi blok, menyelesaikan beberapa pesanan sekaligus, dan segera membatalkan pesanan.

MASALAH IDEX

Pada pertukaran desentralisasi saat ini, seperti Ethderdelta, 0x dan Oasis, manfaat keamanan dari desentralisasi datang dari biaya pengalaman pengguna. Kecepatan perdagangan dibatasi oleh waktu blok dan buku pesanan diperbarui perlahan dan seringkali tidak sinkron dengan antarmuka. Perdagangan tidak dicocokkan secara otomatis, memaksa pengguna untuk secara manual memilih perdagangan dan membukanya untuk kesalahan pengguna yang substansial. Mengisi banyak pesanan, atau pesanan pasar, tidak mungkin, dan membatalkan atau bahkan membatasi biaya pemesanan gas. Dalam memberikan kemampuan untuk mengelola kripto-kripto pengguna, pertukaran ini juga menghilangkan kontrol terhadap pengalaman pengguna.

Sirkulasi Boreal

 Pembelian Boreal terjadi di bursa kripto dimana peminjam menjual borealnya untuk kripto yang lain. Pembeli boreal menggunakan boreal ini untuk melunasi pinjaman kripto-nya. Setiap boreal didukung oleh kombinasi banyak cadangan kriptocurrency dan dapat ditukarkan dengan Eter dengan biaya 1%. Memegang cadangan kripto di aset lain akan meningkatkan risiko campur tangan pemerintah. Mayoritas aset rentan terhadap spekulasi harga dalam jangka waktu yang panjang.

IDEX (International Distributed Ethereum Exchange) adalah jaringan terdesentralisasi yang dibangun di klien Aurora. Ini adalah one-stop shop untuk trading semua kriptocurrencies

Ekosistem Aurora

Desentralisasi modal Desentralisasi Modal (DC) adalah sebuah bank yang berkuasa sendiri dan terdesentralisasi untuk era pemberantasan. Pinjaman DC ke klien tempat manapun di planet ini sebagai boreals, kripturrurrency stabil dari sistem biologis Aurora. Dihidupkan oleh eksekusi uang tebakan gratis, boreals disponsori oleh perpaduan antara eter, permintaan penggantian awal, dan dorongan afiliasi, dimulai dengan IDEX dan akhirnya berkembang menjadi dapps lainnya. DC menggunakan kerangka kepribadian berbasis blockchain, misalnya, uPort, pengaturan uang muka yang canggih, untuk membatasi bahaya default dan menyampaikan jawaban mengelola akun yang terkomputerisasi untuk pelanggan di seluruh dunia.

Solusi Unik IDEX

Semua masalah ini muncul dari kenyataan bahwa pelaku pasar bertanggung jawab untuk menyiarkan transaksi yang telah selesai ke blockchain.

IDEX mengambil pendekatan yang berbeda. Dengan mengendalikan urutan transaksi, IDEX menyediakan kecepatan dan pengalaman pengguna dari pertukaran terpusat yang dikombinasikan dengan keamanan dan kemampuan audit dari pertukaran yang terdesentralisasi.

IDEX terdiri dari kontrak cerdas, mesin perdagangan, dan arbiter pemrosesan transaksi. Kontrak cerdas bertanggung jawab untuk menyimpan semua aset dan melaksanakan penyelesaian perdagangan tanpa cela, dan semua transaksi harus diizinkan oleh kunci pribadi pengguna.

dirancang sedemikian rupa sehingga hanya pertukaran yang diberi wewenang untuk mengirimkan perdagangan yang ditandatangani ke Ethereum. Hal ini memungkinkan IDEX untuk mengontrol urutan transaksi yang diproses, yang memisahkan tindakan perdagangan dari penyelesaian akhir. Seiring pengguna menukar saldo pertukaran mereka secara real-time, sementara kunci pribadi mereka digunakan bersamaan untuk mengotorisasi perdagangan dalam kontrak. Otorisasi ini mencegah pengguna untuk membatalkan perdagangan yang selesai dan mencegah IDEX memulai perdagangan yang tidak sah.

Idex Crowdsale (ICO)

Aurora IDEX menjual token DVIP untuk token sales. Penjualan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 pukul 4 sore UTC sampai token terjual habis. 
Harga per token DVIP adalah $ 3000, setara dengan ETH (harga yang diperbarui secara dinamis), 
untuk membeli DVIP Anda perlu menggunakan et wallet yang memiliki kunci pribadi dan bukan dari exchanger.

untuk informasi lebih jelas silakan klick link di bawah ini:

 IDEX Exchange: https://idex.market/
 Newsletter: http://eepurl.com/c3mZKj

my profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IDEX-melakukan transaksi sambil mempertahankan kunci privat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top