BITCOIN ORIGIN - mata uang penta crypto

APA ITU BITCOIN ORIGIN ?
Bitcoin Origin mungkin adalah mata uang penta crypto pertama di dunia dengan keinginan yang jelas untuk menghasilkan adopsi blockchain tanpa jaringan tanpa server.

Upaya Bitcoin Origin dibangun dan ditingkatkan fitur mata uang kripto PoW saat ini, dan telah menggabungkan fitur-fitur yang paling berguna dari Bitcoin Origin. Fitur token yang ditingkatkan diarahkan dengan mekanisme konsensus Proof-of-Ambassador, yang memberi imbalan kepada para pemegang koin pengembalian yang melebihi yang ditemukan dalam proses penambangan PoW tradisional.

Bitcoin Origin bermaksud untuk membuat penta-fork simultan pertama dari mata uang crypto dengan proof-of-work tertinggi (PoW). Pemegang dari setiap koin yang bercabang itu kemungkinan akan diberikan Bitcoin Origin secara proporsional dengan kelayakan dolar Amerika Serikat (USD) dari kepemilikan asli mereka dari koin 5-bercabang.

Bukti dari Ambasador :
Komunitas Bitcoin Origin memegang token saham ORI dapat memilih. Dan akan berkampanye dan dihargai sesuai dengan upaya kampanye.

Serverless Blockchain


Dengan teknologi jaringan yang dikembangkan oleh Bitcoin Origin, semua anggota komunitas memiliki kesempatan untuk memperkenalkan blockchain tanpa server mereka sendiri. Blockchain ini adalah bagian dari Network Validators (Ambassadors) dari Bitcoin Origin.

Masalah apa yang membuat proyek ini berakhir?
_  Berikut ini adalah masalah yang diidentifikasi. Kenaikan utang korporasi: Item yang tidak digunakan dilaporkan sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan digunakan dengan buruk, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka. Kinerja program kesetiaan yang buruk: Hal ini disebabkan rendahnya penggunaan poin. Bisnis tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti biaya sosial untuk pelanggan dan bisnis

_ Kerumitan checkpoint: rata-rata mereka dicatat dalam 29 program titik yang berbeda, yang membuatnya sulit untuk mengontrol poin dan menyebabkan poin kedaluwarsa. Kelebihan yang ditawarkan oleh platform ini. Baik pengguna maupun perusahaan dapat menggunakan platform ASLI BITCOIN. Pengguna dapat menebus poin mereka untuk token BITCOIN ORIGIN (ORI) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna dapat dengan cepat mengakses penawaran khusus melalui saluran periklanan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik

_ Dengan BITCOIN ORIGIN Wallet, Anda dapat mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan. Bisnis memiliki akses ke lebih banyak pelanggan dan dapat dengan cepat menjual produk mereka ke pointer. Model Pertukaran BITCOIN ORIGIN membantu perusahaan mengurangi komitmen mereka secara efektif. Mitra dapat menggunakan ASLI BITCOIN dan Umpan Toko untuk mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan.

_ Tokit BITCOIN ORIGIN dirancang sebagai ERC20 yang kompatibel dengan token pada platform Astraleum dan menggunakan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran BITCOIN ORIGIN adalah perusahaan penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan manfaat ini, BITCOIN ASAL akan mengendalikan miliaran dolar di pasar global, berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif.
BITCOIN ASAL IDE :

Multi-Layered 

Mendengar tentang rantai samping? Pada Asal, rantai samping pada dasarnya merupakan bagian dari infrastruktur untuk memungkinkan pertimbangan skala.


Multi-State 
Kami ingin klien kami dapat menggunakan token adat mereka untuk mendapatkan bonus dan hadiah. Setiap negara memiliki namespace sendiri, VM-nya, dan juga ekosistem khususnya, menegaskan bahwa jaringan Bitcoin Origin.

Cross-Chain 
Bitcoin Origin telah mengembangkan jembatan token Ethereum, memungkinkan token Ethereum diubah menjadi Aset asli dari mesin multi-bangsa.

Bukti-Duta Besar 
Komunitas Bitcoin Origin mengintai token ORI akan memiliki kemampuan untuk Memilih. Para Duta Besar diminta untuk berusaha dan karenanya diberi imbalan dengan murah hati untuk upaya kampanye mereka.

Serverless Blockchain 
Melalui jaringan Bitcoin Origin dan memiliki teknologi, setiap orang dalam masyarakat mendapat kemampuan untuk memperkenalkan blockchain mereka yang sepenuhnya tanpa server.

STRATEGI PEMASARAN 
Bitcoin Origin akan menggunakan strategi pemasaran yang memiliki konstruksi komunitas, influencer, pemasaran berbayar, produksi konten berbayar, pemasaran tradisional, sponsor acara, hadiah hadiah, bounti dll, dikelola di rumah serta oleh beberapa mitra strategis terkenal yang sudah bercokol dari Crypto-space. Menjual poin (melihat bantuan departemen pemasaran) dan lebih jauh meningkatkan dampak kampanye promosi untuk token itu dan platform Bitcoin Origin.

EKONOMI TOKEN :

Tranched Release dan Whitelisting 

Bitcoin Origin akan dirilis dalam tranche harian, secara terstruktur, untuk menjamin pertumbuhan organik dan mencegah predator atau organisasi besar dari pembebasan ORI pada pertukaran rekanan. Untuk mengklaim Bitcoin Origin Tokens Anda, pemegang Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Dash perlu memasukkan daftar putih dengan alat klaim kami yang mudah digunakan.

Bitcoin Origin adalah Didanai Sendiri 
Tim warisan Bitcoin Origin yang ahli benar-benar percaya pada proyek dan dengan demikian telah menempatkan pendanaan mereka sendiri sebagai taruhan. Bitcoin Origin telah dibiayai sepenuhnya internal sejauh ini dan tidak ada ICO yang direncanakan untuk proyek khusus ini.

rincian ico :


Token Koin Bit ASAL digariskan seperti ERC20 token-sempurna dalam platform Astraleum dan penggunaan inovasi pemblokiran. Tim Bitcoin Origin akan secara simultan mengeluarkan Buku Besar Terdistribusi (DLT's) dari 5 cryptocurrency terbaik mereka. Pemegang setiap satu token toked akan diberikan Bit coin Origin (XBO) dalam persentase ke nilai Dolar Amerika Serikat (USD) dari kepemilikan asli ini. Tim ini akan menghasilkan berbagai kontrak cerdas yang terikat ke dalam harga USD spesifik dari setiap koin selama waktu pertigaan ini. Kontrak cerdas ini akan mendistribusikan token Bitcoin Origin baru ke pemilik daftar putih dari koin PoW 5-bercabang dalam rasio.

PETA JALAN :
Jan - Jun 2017

Masalah menggunakan sumber daya "kotor", memusatkan sumber daya, dan mengurangi profitabilitas dalam Industri Pertambangan PoW - gagasan lahirnya Bitcoin Origin.

Natal - Sep 2017

Tim Pengumpulan Bitcoin Asal - Pengembang, Perancang, Manajer Umum, Petugas Hubungan Masyarakat, Staf Dukungan, dan Agen Call Center.

Oktober - Desember 2017

Kertas Posisi Selesai

Jan - Mar 2018

Bukti konsep untuk infrastruktur POA

Bukti konsep untuk Aplikasi Multichain

Situs web Selesai

Apr - Jun 2018

Whitepaper selesai

Partnership Dijamin untuk audit internal penuh

Pengembangan Komunitas

Pelanggan Sponsor Tim Pengaturan

Infrastruktur Selesai dan ditingkatkan untuk Bitcoin Origin Peluncuran

Penyediaan Kampanye Bounty

Mempersiapkan peluncuran token ERC20 ke berbagai bursa

Beberapa audit kode lengkap pada Bitcoin Origin selesai (Independen dan dalam -rumah)

Natal - Sep 2018

Testnet Luncurkan

Simpul lengkap

Dompet penuh

Dompet Lite Dompet

Ponsel

Alat Klaim

Bitcoin Origin Fund mulai bekerja pada Proyek Berbasis Crypto

Oktober - Desember 2018

Mainnet Meluncurkan

Bitcoin Origin Conference

Peningkatan skalabilitas

Bitcoin Asal nirlaba memulai proyek

Bitcoin Origin Education Fund mulai bekerja di platform pendidikan

Jan - Mar 2019 Platform Pendanaan Pengembangan Masyarakat

Pribadi

- mengintegrasikan masyarakat untuk meningkatkan dan mendanai protokol peningkatan


ICO Community Funding Platform.

tim sukses kami :
nah itulah sedikit penjelasan tentang BITCOIN ORIGIN ? jadi kesimpulannya BITCOIN ORIGIN merupakan mata uang penta crypto pertama di dunia dengan keinginan yang jelas untuk menghasilkan adopsi blockchain tanpa jaringan tanpa server.

untuk info lebih lanjut silakan klick link di bawah ini :

Website: https://bitcoinorigin.io/
Whitepaper: https://www.bitcoinorigin.io/pdf/BitcoinOrigin-PositionPaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/BitcoinOriginHQ/
Twitter: https://www.twitter.com/BitcoinOriginHQ

Telegram: https://t.me/BitcoinOriginHQ

profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1167291
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BITCOIN ORIGIN - mata uang penta crypto "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top