Memilih Pasukan yang Tepat untuk Merampok di Clash of Clans

Kodax kadex - Memilih Pasukan yang Tepat untuk Farming /Merampok di Clash of Clans merupakan hal yang sulit bagi beberapa pemain, terutama pemain baru.  Apakah kita harus memakai Giant? Archer? Wall Breaker? Barbarian, dll? Semua itu tergantung pada level pasukan yang kita punya, berapa spell yang kita miliki, berapa lama waktu untuk melatih troops? serta target yang akan kita cari.
Memilih Pasukan yang Tepat untuk Merampok di Clash of Clans
Sebelum kita bahas komposisi pasukan yang ideal untuk merampok/farming, kita bahas dulu beberapa jenis pasukan yang akan kita gunakan.
Langsung saja kta bahas bersama !!!!!!!
Trops Pertama, Barbarian. Barbarian adalah pasukan yang cukup murah, pelatihannya cepat, dan memiliki health yang baik. Sehingga pasukan ini juga bisa jadi pilihan untuk di upgrade terlebih dahulu, terutama di awal-awal pertama kali kita main Clash of Clans.

Trops kedua Archer. Menurutku ( bahkan mungkin menurut sebagian besar pemain) mungkin juga setuju bahwa Archer adalah troops terbaik yang kita gunakan untuk farming. Karena harganya relatif murah, waktu pelatihan yang cepat, serta mempunyai daya rusak yang cukup baik. Meskipun Archer juga memiliki kekurangan, yaitu mudah mati, terutama jika kena Mortir dan Wizard Tower yang bisa menghancurkan sejumlah Archer sekaligus.

Trops ketiga Giants. Giants adalah pasukan bertubuh besar yang sangat kuat, serta mempunyai target awal bangunan deffense. Satu-satunya kelemahan Giant adalah geraknya yang lambat. Biasanya, saya sengaja menggunakan Giant, untuk dijadikan sebagai tameng/pengalih perhatian bangunan deffense desa yang sedang saya serang.

Trops Keempat yang harus dibawa ketika kita akan farming adalah Wall Breakers. Seperti namanya, mereka mencari dan menghancurkan dinding, dan itu adalah target utama mereka. Jika kita gunakan Wall Breaker dengan benar, maka kita akan dapat menghancurkan tembok lawan. Sehingga bisa membuka jalan bagi Giant dan Barbarian untuk merangsek masuk menghancurkan pertahanan.

Karena kita membahas memilih Pasukan yang Tepat untuk Merampok di Clash of Clans, baik itu dari segi resources yang dibutuhkan, waktu produksi serta keefektifan ketika merampok, maka saya biasanya memakai seluruh troops yang tadi saya bahas diatas, yaitu Giant, Barbarian, Archer, Wall Breaker.

Untuk farming harian, biasanya saya cenderung menggunakan komposisi kurang lebih : Giant 5, Barbarian 70, Archer 105, Wall Breaker 10 . Dengan waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi pasukan tersebut adalah sekitar 23 menit.

Berikut ini salah satu contoh serangan farming saya dengan komposisi diatas.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Memilih Pasukan yang Tepat untuk Merampok di Clash of Clans"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top