DoveNetwork - peer-to-peer global yang menggunakan kekuatan blockchain,

Dove Network adalah jaringan peer-to-peer global yang menggunakan kekuatan blockchain, kecerdasan buatan, dan jaringan mesh untuk menciptakan Penyedia Layanan Internet (ISP) yang akan memberikan akses ke miliaran orang di seluruh dunia. Ini akan dimungkinkan oleh aplikasi pendukung blockbuin dove yang akan memungkinkan pengguna di jaringan peer-to-peer untuk memperdagangkan data anonim yang tidak terpakai dan secara otomatis, jaringan dove akan menggunakan aplikasi back-end seperti protokol DO, algoritma cerdas yang kecerdasan buatan yang didukung, mesin perdagangan, dan jaringan konsensus untuk menjadikan Internet sebagai produk yang dapat dipasarkan.

BAGAIMANA CARA KERJA JARINGAN?
Jaringan Dove akan bekerja pada rantai blok Ethereum yang memanfaatkan kekuatan kontrak cerdas untuk mengelola prosesnya. Sifat teknologi blockchain yang terdesentralisasi akan memungkinkan berbagi Internet peer-to-peer dengan satu sentuhan tombol. Jaringan Dove akan bekerja pada rantai blok Ethereum yang memanfaatkan kekuatan kontrak cerdas untuk mengelola prosesnya. Sifat teknologi blockchain yang terdesentralisasi akan memungkinkan berbagi Internet peer-to-peer dengan satu sentuhan tombol. MEMBELI DATA MENGGUNAKAN APP DOVE


Pengguna Dove akan dapat membeli data pada pasar data dove terdesentralisasi hanya dengan tiga langkah yang melibatkan menginstal aplikasi Dove pada perangkat yang didukung (iOS, Android dan Windows Phone). persyaratan data yang termasuk kecepatan Internet, biaya, lokasi dan bandwidth. Aplikasi ini akan memindai penjual yang tersedia di hotspot dari jaringan merpati dan masuk secara otomatis.

MENJUAL DATA DENGAN APLIKASI DOVE :
Menjual data sesederhana memasang aplikasi dove di perangkat Anda yang didukung atau menggunakan router Dove untuk mengonfigurasi dan menyesuaikan rencana data yang ingin dijual pengguna di pasar data dove, penjual akan dapat memilih kecepatan, biaya, dan alokasi bandwidth. Aplikasi dove akan siap untuk menghubungkan penjual dengan pembeli yang bersedia di jaringan dove.


Arsitektur Umum Dove Networks :
Jaringan Dove bertujuan untuk mengatasi masalah kekurangan data, koneksi internet yang hilang, pemborosan data yang tidak digunakan, biaya roaming yang mahal dan biaya penggunaan internet atau data tambahan lainnya. Tetapi bagaimana masalah ini akan diatasi dengan menggunakan Dove Network?


Jika Anda ingin menjadi pengguna Dove Hotspot, Anda dapat membagikan data tambahan Anda melalui perangkat apa pun yang berkemampuan Wi-Fi. Sebagai penyedia internet, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengonfigurasi biaya koneksi data Anda, tunjangan data yang diizinkan untuk dibagikan, kecepatan, durasi, dan koneksi maksimum yang diizinkan. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk memonetisasi data Anda dan memperolehnya. Data Anda akan tersedia untuk pengguna yang membutuhkannya dan bersedia membayar harga Anda melalui token Dove. Pembayaran yang diterima pengguna hotspot akan bergantung pada penggunaan data dari mereka yang menggunakan dan menggunakan data yang diberikan.

Mulai dengan Dove :
Untuk memulai dengan dove, itu hanya membutuhkan langkah-langkah sederhana dan beberapa.

# 1 Mendaftarkan perangkat bersama dengan lokasi dan detail rencana. Ini harus dilakukan oleh pengguna data dan penyedia data.

# 2 Mengatur rencana data dan mengonfigurasi algoritma cerdas yang didukung AI untuk memungkinkan transisi handoff atau hubungan data yang mulus.

# 3 Dalam setiap transaksi, pembayaran akan ditangani secara otomatis dan pembayaran akan didebit ke dompet penyedia data ERC20.

# 4 Setelah terhubung, sekarang saatnya menikmati koneksi internet.

Adapun penjual data atau penyedia, ada berbagai opsi rencana untuk memilih dari mendasarkan skema pembayaran. Gambar di bawah ini menunjukkan pilihan yang berbeda.

Siapa yang akan mendapat manfaat dari Jaringan Dove?




Untuk Individu :

Bagi individu yang memiliki banyak data ekstra untuk disia-siakan, mereka tidak hanya dapat menyediakan data untuk pengguna lain tetapi juga memperoleh penghasilan dari melakukannya.

Untuk Bisnis :

Korporasi memanfaatkan internet untuk banyak tujuan bisnis seperti ekspansi atau interaksi tanpa batas antar karyawan. Namun dalam kasus yang sebenarnya, bisnis juga memiliki banyak data tambahan yang terbuang setiap bulan. Dengan Jaringan Dove, mereka sekarang memiliki opsi untuk membagikannya ke komunitas atau ke beberapa sekolah dan institusi.

Untuk Pemerintah :

Berbagi data tambahan akan menguntungkan siswa dan bisnis lokal dan kecil. Jika Pemerintah menggunakan Jaringan Dove, mereka sekarang memiliki kesempatan lain untuk akhirnya mewujudkan tujuan mereka menyediakan koneksi internet di setiap tempat.

KESIMPULANNYA DoveNetwork MERUPAKAN ,jaringan peer-to-peer global yang menggunakan kekuatan blockchain, kecerdasan buatan, dan jaringan mesh untuk menciptakan Penyedia Layanan Internet (ISP) yang akan memberikan akses ke miliaran orang di seluruh dunia.

INFO LEBIH DETAIL :

.TWITTER.
.FACEBOOK.
.INSTGRAM.
.CONTENT.
.TRANSLATION.
.TELEGRAM.
.SIGNATURES.
.Linkedin.

PROFIL BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DoveNetwork - peer-to-peer global yang menggunakan kekuatan blockchain,"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top