CHANGENOW -uang kriptografi di mana Anda dapat beralih diam-diam dengan mata uang digital.

salam kenal semua !

apa itu CHANGENOW ?
Ini adalah platform pertama dari jenisnya dalam mengubah setiap cryptocurrency dengan mudah dan cepat online tanpa mengontrol dana pengguna, mengumpulkan data pribadi mereka, dan memastikan pengguna mendapatkan tingkat terbaik yang tersedia kapan saja mereka ingin bertukar cryptocurrency.

Mengapa CHANGENOW Exchange harus digunakan?

Alasan mengapa CHANGENOW harus digunakan adalah:

1. Ini adalah blockchain terdesentralisasi, memungkinkan pengguna untuk mengendalikan sepenuhnya dana mereka, sehingga membatasi kasus peretasan karena tidak ada pusat memegang dana.

2. Ada tingkat keamanan yang tinggi untuk melindungi seluruh transaksi karena akan melibatkan uang dan untuk mencegah kasus kesalahan manusia dan teknis, berbagai pengujian telah dilakukan yang menegaskan tingkat keamanan.

3. Platform ini memiliki sistem dukungan pelanggan yang sangat aktif yang akan membuat pengguna melalui kapan pun ketika ada kerumitan sama sekali dan bekerja 24/7 semua untuk membantu kelancaran mengakses platform.


4. Ada peningkatan dalam transparansi yang akan membuat pengguna keberatan saat semua kegiatan yang terjadi tentang dana mereka akan tersedia bagi mereka.

Bagaimana Pertukaran CHANGENOW Bekerja :

Platform ini memungkinkan pertukaran cryptocurrency hanya dalam lima langkah dan ini adalah:


- Masukkan alamat dompet 
Pengguna memasukkan alamat dompet mereka sebagai tujuan untuk cryptocurrency dikonversi menjadi dan bahkan jika pengguna tidak memiliki dompet, dompet dapat dibuat.

- Konfirmasi 
Ini adalah untuk memeriksa ulang semua informasi yang telah terdaftar sebelumnya untuk memeriksa keakuratannya, setelah benar, tombol konfirmasi diklik.

- Deposit 
Suatu alamat deposit dibuat untuk mata uang yang akan ditukar dimana pengguna dapat mengirim cryptocurrency untuk dikonversi.

-  Menerima koin 
Nilai tukar terbaik dicek dari semua daftar pertukaran yang ada di platform dan ini digunakan untuk mengkonversi cryptocurrency dan itu akan dikirim ke dompet yang terdaftar dalam hitungan menit.

Fitur Luar Biasa dari platform CHANGENOW :
- Penggunaan blockchain untuk platform ini berarti akan memiliki kelebihan blockchain yaitu kecepatan, transparansi, dan desentralisasi.

- Penyertaan aplikasi seluler yang akan membuat platform lebih mudah diakses dan oleh karena itu bermanfaat bagi banyak pengguna.

- Kehadiran sekitar 200 token dan cryptocurrency dari mana pengguna dapat memilih yang mereka minati dan transaksi dengan token ini terjadi dengan segera.


- Kurangnya formulir dan prosedur pendaftaran yang membuat informasi pribadi para pengguna keluar dari platform.

Bagaimana pengguna dapat memanfaatkan perdagangan pada platform CHANGENOW?
- Nilai tukar pada platform ini adalah yang paling murah karena platform mengambil harga terbaik dari berbagai nilai tukar dan ini sangat bermanfaat bagi pengguna.

- Cryptocurrency dapat dibeli dengan penggunaan mata uang fiat dan penggunaan visa atau MasterCard yang relatif akan membawa kemudahan bagi pengguna.

- Pengguna dapat mengontrol semua dana mereka sendiri sehingga memutuskan bagaimana dana mereka dan ini dilakukan secara transparan.


- Pengguna dapat mengubah mata uang digital sebanyak yang mereka inginkan tanpa batasan.

Fitur Token SEKARANG :

Ini adalah yang pertama dari jenisnya karena merupakan satu-satunya token yang tersedia saat ini di platform pertukaran dan digunakan sebagai mata uang dalam menjalankan ekosistem dan untuk melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran biaya, daftar mata uang, dll . Token disimbolkan sebagai SEKARANG dan kontrak cerdas yang dibangun di Ethereum akan digunakan untuk menjalankan token ini.

Informasi Token :

Ticker: NOW

Token name: ChangeNOW Token

Token Type: ERC20 Token

Total Token supply: 200.000.000 SEKARANG

Desimal: 8

Minimum investasi: $ 50,000

Investasi maksimum: $ 500.000

Kesimpulannya CHANGENOW merupakan, platform ini menghilangkan pembatasan apa pun dengan memberi pengguna kontrol penuh atas apa dana mereka, membantu mereka mengubah mereka mengubah cryptocurrency mereka ke tingkat terbaik yang tersedia sambil memastikan semua transaksi aman diamankan dan ini persis apa yang diinginkan pengguna.

Untuk lebih jelasnya :

WEBSITE  ▓  WHITEPAPER  ▓  TELEGRAM  ▓  TWITTER  ▓  FACEBOOK  


▓  MEDIUM  ▓  REDDIT  ▓  BOUNTY THREAD  ▓ SPECIAL AIRDROP

profil bitcointalk saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CHANGENOW -uang kriptografi di mana Anda dapat beralih diam-diam dengan mata uang digital."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top