Open Packaging Network - dirancang untuk memanfaatkan keunggulan teknologi ini untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan ekosistem.

Bagaimana cara kerja OPN ....... ?
Kami percaya pada kekuatan teknologi blockchain untuk mengubah ruang pengemasan menjadi lebih baik. Untuk itu, solusi kami dirancang untuk memanfaatkan keunggulan teknologi ini untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan ekosistem. 'Open Packaging Network', seperti namanya, bertujuan untuk menyediakan ekosistem terbuka bagi berbagai pemangku kepentingan untuk bertransaksi satu sama lain secara mulus.

MASALAH:

Perusahaan bisnis kemasan perusahaan komersial telah menjadi kasur hangat untuk masalah beban. Karena ada banyak aktor yang terlibat di dalam lingkungan, itu pasti konsekuensinya
perluasan sakit kepala dan kondisi yang mengganggu. Organisasi pengemasan berada di dalam penyerahan rantai penawaran besar-besaran dan seperti halnya dengan masing-masing rantai pasokan, ia memiliki beberapa masalah yang sebanding dan spesifik. Beberapa masalah prinsip telah diindeks di bawah:

Masalah pembayaran:

Tulang punggung setiap transaksi korporasi adalah transaksi keuangan yang mengambil tempat lebih awal dari atau setelah barang dikirim dari produsen ke pembeli. Biasanya, pembeli ingin meregangkan pembayaran untuk waktu yang lebih lama untuk mempercantik koinnya dengan pergi dengan aliran. Pelanggan yang lebih besar kemungkinan besar akan memiliki lebih banyak energi tawar untuk mengandalkan ini. Namun, ini adalah kerugian bagi penyedia kecil pada saat yang sama saat Anda mengingat bahwa ia mungkin tidak memiliki koin untuk jangka waktu yang lama. Juga, ada masalah yang sering kali muncul dengan sumber daya yang berguna dari penggunaan menggunakan konsumen bahwa faktur dikirim dengan sumber daya cara penyedia tidak utuh dan bahwa mereka sekarang tidak akan dikirim tepat waktu.

INFO TOKEN :
OPEN (OPK): 

Sebagai unit dasar akun di OPK Blockchain, OPEN adalah 

mata uang cair, dan karena itu dapat dibeli atau dijual di bursa, serta 

ditransfer ke pengguna lain sebagai bentuk pembayaran. Ini memiliki 

struktur insentif : setiap perilaku positif dihargai sementara yang negatif 

dihukum. Perilaku negatif mengurangi rating aktor dan membuatnya 

kehilangan tokennya (dimungkinkan oleh KYC).

Struktur Penjualan Token ;

tim sukses kami :

Mitra Strategis :

peta jalan : 

trimah kasih semoga bermanfa'at ,untuk info lebih lanjut silakan klick link di bawah ini :


PROFIL BITCOINTALK SAYA : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Open Packaging Network - dirancang untuk memanfaatkan keunggulan teknologi ini untuk memberikan nilai kepada para pemangku kepentingan ekosistem. "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top