Horyou - Jejaring sosial dibuat untuk menghubungkan kita dan mengangkat kebahagiaan kita dengan menghubungkan kita.

Platform Horyou adalah platform baru untuk individu, asosiasi dan Corporate Social Responsibility (CSR) - memberdayakan sosial yang luar biasa. Pada tahun 2013 Horyou dipindahkan yang merupakan jaringan sosial, berkumpul mulai sekarang dan ke masa depan jaringan yang berbeda dari pembuat kemajuan dan aktivis untuk sosial yang luar biasa dengan lebih dari 250.000 pelanggan dan 1500 asosiasi dari lebih dari 180 negara.

The Horyou Foundation, sebuah asosiasi nirlaba yang terletak di Swiss, yang memajukan dan mencapai tujuan di belakang sosial, dikembangkan pada tahun 2014. Horyou mengambil inisiatif yang berbeda termasuk menangani keseluruhan peristiwa, mendukung asosiasi, masyarakat normal, dan komunitas lingkungan. Pada tahun 2016, kami memproklamasikan Spotlight, uang digital fundamental yang mengembangkan sekering moneter dan mendukung inspirasi PBB 2030.

Lampu sorot adalah jenis uang digital yang dapat diberikan oleh pelanggan dari platform Horyou untuk inspirasi yang patut dipuji di platform. Mereka bisa dengan cara yang sama diperoleh dengan HoryouTokens namun pada umumnya tidak berbicara dengan HoryouTokens dengan cara yang cepat. Kami membuka platform kami untuk bahan-bahan perusahaan untuk mengaitkan usaha-usaha CSR mereka dengan teknologi dan jaringan kami.

Kami saat ini menunjukkan HoryouToken, token utilitas kami akan didasarkan lebih dari Ethereum Blockchain untuk bahan bakar drift Horyou yang terhormat. HoryouToken bermaksud untuk membuat jaringan kekuatan inspirasi untuk memanfaatkan praktik media sosial untuk upaya bersama yang positif dan patut dicatat. Melalui kontrak yang bagus, Spotlight dan Horyou Foundation, platform Horyou akan menyesuaikan perdagangan harian HoryouTokens untuk membuat intensitas dampak positif bagi jaringan. Ini melibatkan sosial yang luar biasa di lapisan tradisi untuk Horyou dan platform terdesentralisasi lainnya, pendekatan yang benar-benar baru yang kita sebut Blockchain dengan Tujuan.

Jaringan Sosial Alternatif :
Horyou memiliki misi yang selaras dengan apa yang dimaksud dengan jaringan sosial: mengejar untuk menghargai hal-hal yang membuat kita bahagia: sebuah pengejaran untuk melakukan kebaikan.



Horyou tidak bergoyang dari aspek sosial karena platform ini didedikasikan untuk menyatukan jejaring sosial pada apa yang bertujuan untuk membangun dari umpan jaringan.

> Alih-alih mengadvokasi suatu sistem di mana orang-orang saling berkonflik, Horyou mendorong berbagi penyebab humanistik. Orang-orang membagikan tindakan positif mereka dan menyaksikan perbuatan baik orang lain. Horyou menyebut ini sebagai pendekatan untuk "Connect for Good."

> Sementara umpan jaringan sosial standar cenderung menyimpang ke arah kesombongan, Horyou menyimpang ke arah pembagian dan advokasi pengejaran tanpa pamrih.

Jejaring sosial yang bertujuan menghubungkan orang-orang dengan cara yang menopang kebersamaan bersama ada di sini. Tidak mungkin Horyou akan menggantikan Twitter, Facebook, Instagram, dan jejaring sosial populer lainnya, tetapi itu pasti bisa masuk ke dalam set platform yang dimiliki orang. Ini dapat berfungsi sebagai platform mediasi, yang satu ke platform lain.

Alokasi Token :
Akan ada 18 miliar (18.000.000.000) HoryouTokens yang dibuat untuk platform Horyou pada peluncuran mainnet.

Sebanyak 1,8 miliar (1.800.000.000) Token Horyou, 10% dari total token, dirilis untuk presale. Ada dua putaran presale: (i) ronde pribadi strategis sepenuhnya dialokasikan dan (ii) putaran presale utama. Pembeli dengan keselarasan yang kuat dengan misi kami dipersilakan untuk mengambil bagian dalam presale kami, dengan nilai potensial ditambahkan ke visi. Putaran presale utama telah dibuka untuk mempromosikan komitmen, token akan di lock-in selama 6 minggu setelah peluncuran mainnet untuk pembeli presale. Kami ingin mencatat bahwa, pada saat ini, sayangnya, kami tidak dapat mengizinkan pembeli dari Amerika Serikat, Kanada, dan Republik Rakyat China. Sebanyak 3,6 miliar (3.600.000.000) HoryouTokens, 20% dari total token, dijadwalkan akan dirilis untuk penjualan publik.


TIM Horyou :
Kami memiliki kelompok ahli yang solid dan beragam dari berbagai divisi yang bertemu dengan tujuan bersama untuk meningkatkan dunia tempat. Kelompok kami secara topografi disampaikan melintang di Jenewa, Singapura, Osaka dan New York, dengan konsultan provinsi dari Afrika, Filipina, Hong Kong dan Jepang.

》 Yonathan Parienti: Pendiri dan CEO, Horyou

》 Eliahou Léon Parienti: Ketua dan Pendiri, Horyou

》 David Saada: Mitra Pendiri dan Penasihat, Horyou

》 David Parienti: Mitra Pendiri dan Mantan COO, Horyou

》 Ali El Broudi: CTO, Horyou

》 Alexandra Dimova: COO dan Tim Eksekutif, Horyou

》 Elie Ayoub: Tim Eksekutif dan Penasihat, Horyou

》 Jonathan J. Attia: Pemimpin Proyek Teknologi / Blockchain

》 Julien Brodier: Lead Senior Blockchain

》 David Venot: Blockchain Senior dan Insinyur Penuh-Tumpukan

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Horyou, silakan merujuk ke referensi berikut:

WEBSITE: https://tge.horyoutoken.io/
WHITEPAPER: https://whitepaper.horyoutoken.io/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/HoryouCommunity
TWITTER: https://twitter.com/horyoutoken

TELEGRAM: https://t.me/HoryouToken

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Horyou - Jejaring sosial dibuat untuk menghubungkan kita dan mengangkat kebahagiaan kita dengan menghubungkan kita. "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top