Mycryptobank - Penyedia Layanan Dompet Mata Uang Virtual.

salam kenal semua,saya ingin memperkenalkan proyek crypto perbankan multiguna yaitu MyCryptoBank.

berikut ulasannya !...

Apa itu MYCRYPTOBANK ?

MyCryptoBank - adalah bank online yang memungkinkan setiap klien terdaftar dalam sistem bank elektronik untuk melakukan berbagai operasi perbankan, operasi tambahan dengan CryptoCurrency (pemrosesan pembayaran, kartu debit, kredit dan layanan investasi, penggunaan aset CryptoCurrency sebagai keamanan kredit dan banyak lainnya) berdasarkan teknologi BlockChain tanpa intervensi perbankan. Dengan demikian, MyCryptoBank menyediakan layanan akses jarak jauh klien ke rekening bank, produk, dan layanan untuk transaksi perbankan. MyCryptoBank menawarkan kepada kliennya platform layanan perbankan multifungsi, mewakili sistem hibrida yang menggabungkan mata uang tradisional dan digital. Penggunaan mata uang digital membuat operasi lebih cepat dan lebih murah, sementara mata uang tradisional menjamin penerimaan dan validitas semua praktik.

Targetkan MyCryptoBank :

MyCryptoBank akan menjadi platform layanan otonom perbankan multifungsi pertama di dunia, menggabungkan mata uang digital dan tradisional, yang dimaksudkan untuk memecahkan masalah seperti kebebasan membeli / penjualan cryptocurrency, transfer dana fiat untuk pembelian token dan transfer dana lebih lanjut di seluruh dunia tanpa risiko pemblokiran akun, konfirmasi keabsahan dana, yang diterima dari penjualan cryptocurrency dan penggunaannya lebih lanjut.

MyCryptoBank akan menjadi bank digital sepenuhnya, dapat diakses di seluruh dunia dan setiap saat. Ini akan melakukan semua fungsi dari bank yang khas tetapi tanpa departemen bank dan kantor depan maksimum mengandalkan teknologi digital baru. Ini akan memungkinkan MyCryptoBank menjadi salah satu bank paling murah di dunia dengan rasio biaya-manfaat yang sangat menguntungkan.


Mengapa Anda perlu token MCB ?

1). MCBtoken adalah cryptocurrency yang berkembang pesat, yang memungkinkan untuk melakukan pembayaran, membuat pengiriman uang secara instan dan mendunia
2). MCBtoken akan terdaftar di bursa mata uang cryptocurrency utama
3). MCBeken memberikan pemiliknya akses ke semua layanan perbankan

Kartu Multi-Digital :

Multi-Digital Card adalah penggantian tarif penuh untuk kartu plastik biasa. Mereka memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa kartu sekaligus: debit, kredit, diskon, kartu hadiah atau bahkan kartu ke klub kebugaran, dll. Dengan kata lain, mereka dapat terhubung ke kartu yang memiliki chip BARCode atau EMV default. Karena Kartu Multi-Digital memiliki ukuran yang sama dengan kartu tradisional, Anda dapat menggunakannya untuk penarikan uang tunai.

Dengan MyCryptoBank dimungkinkan untuk melakukan setoran, menerima pinjaman dan kredit. Bank akan menciptakan infrastruktur yang akan memungkinkan pengaturan dan pedagang untuk pembayaran barang untuk perusahaan dan layanan online. Klien akan dapat menerima kartu bank dan dengan bantuan itu mereka akan mengambil dana yang tersedia melalui ATM manapun di dunia dan juga membayar di toko-toko, restoran dll. Untuk kenyamanan klien, bank berencana untuk menginstal ATM dan ATM crypto, membantu dalam membuat operasi pembelian cryptocurrency dan penerimaan kas dengan biaya minimum. Dalam arti biasa, Ini akan menjadi bank yang khas dengan berbagai layanan tetapi setia pada cryptocurrency dan cryptocommunity. Ini akan memberikan keuntungan yang tak terbantahkan atas lembaga keuangan lainnya, menarik banyak klien dan dana mereka untuk menciptakan bank '


Info Token

Token:

Platform MCB: EOS

Harga Token: 0,2 USD

Token untuk dijual: 517.075.000 MCB (65%)

Token supply: 795.500.000 MCB



Info investasi

Soft cap: 3.000.000 USD

Hard cap: 100.000.000 USD

Terima: ETH, BTC, LTC, FIAT, BCH, EOS

Negara terbatas: Amerika Serikat

Ketahui Pelanggan Anda: Ya

Daftar Putih: Tidak ada

Pra-Penjualan Mulai 2 hari, 5 jam dari sekarang

Pra-Penjualan 07/16/2018 tengah malam - 08/16/2018 tengah malam

Token Sale 09/10/2018 tengah malam - 10/14/2018 tengah malam


Distribusi Token



PETA JALAN :

tim sukses :

Informasi lebih lanjut di bawah ini: 

WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | REDDIT | LINKEDIN | INSTAGRAM | MEDIUM | YOUTUBE

profil bitcointlk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mycryptobank - Penyedia Layanan Dompet Mata Uang Virtual."

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top