Distributed Banking ... gelombang baru perbankan sedang dalam perjalanan


Keuntungan paling signifikan dari teknologi blockchain adalah revolusi keuangan. Sistem perbankan tradisional perlahan-lahan akan memudar ketika mereka membuat jalan bagi versi terdesentralisasi dari diri mereka sendiri, menempatkan orang-orang yang menggunakannya kembali menjadi fokus. Distributed Credit Chain atau dalam jangka pendek DCC berusaha untuk melakukan hal itu, dengan menawarkan layanan keuangan berbasis blockchain seperti pinjaman atau nilai kredit.

Bukan rahasia bahwa perbankan tradisional akan membuat busur terakhirnya! Sejak teknologi blockchain diperkenalkan kembali pada tahun 2008 orang berbondong-bondong menuju surga yang didasarkan pada prinsip-prinsip matematika daripada lembaga pihak ketiga yang "terpercaya" yang mungkin atau mungkin tidak menyimpan uang Anda dengan aman. Jadi mengapa memilih blockchain daripada perbankan tradisional?

Alasannya cukup sederhana, secara signifikan lebih murah, dan transaksi secara eksponensial lebih cepat, belum lagi bias manusia teller bank. Perusahaan-perusahaan Fintech datang dengan solusi untuk kehidupan kita sehari-hari berdasarkan blockchain memotong perantara yang mahal dengan menyederhanakan proses yang ada. DCC atau Distributed Credit Chain adalah salah satu dari perusahaan-perusahaan ini.

Rantai Kredit Terdistribusi : 

DCC bertujuan untuk menjadi blockchain perbankan terdistribusi secara publik pertama yang menyediakan cakupan keuangan ke negara-negara di seluruh dunia. Dengan pendekatan inklusif, DCC akan melayani pihak yang tidak memiliki rekening bank, menghubungkan mereka ke pasar keuangan global dan mempromosikan kemakmuran pada skala dunia. Apa sajakah layanan yang ditawarkan oleh platform DCC?

1) Meminjam Kemampuan
Pengguna dapat mendaftar di platform, dan melalui prosedur blockchain tertentu, mereka dapat meminjam.

2) Sumber Layanan Data
Pengguna dapat mengintegrasikan data mereka di platform DCC, membuat kumpulan data, dan menjualnya lebih lanjut.

3) Penyedia Analisis Komputasi dan Algoritma.
Pihak yang berminat dapat meminjam kekuatan komputasi untuk mengekstrak wawasan yang bermakna berdasarkan data.

4) Penyedia Pelacak dan Pendanaan Riwayat Kredit
Platform ini akan menampilkan basis data riwayat kredit yang komprehensif dan memberikan kesempatan untuk meminjamkan dana.

Ekonomi Token ;
Token platform DCC didasarkan pada sistem blockchain Ethereum dan kompatibel dengan standar ERC-20. Mereka dirancang untuk membayar akses ke data dan laporan kredit. Perusahaan keuangan menggunakan token untuk membayar verifikasi data pelanggan. Ukuran pembayaran ditetapkan oleh peminjam sendiri, dan organisasi kredit dapat menetapkan ambang minimum dan mengatur prioritas aplikasi.

Ringkasan ;
DCC adalah proyek yang menjanjikan yang mengubah industri pinjaman, menyediakan pelanggan dengan persyaratan pinjaman yang menguntungkan dan menyediakan model bisnis yang lebih efisien di mana baik peminjam dan pemberi pinjaman mendapatkan manfaat.

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berpengalaman dan didukung oleh dana investasi besar seperti JRR Capital, Dana AlphaCoin, Nirvana Capital, dan lainnya.


Proyek ini berhasil dan cepat mencapai hardcap-nya. Hanya dalam 20 menit pertama setelah peluncuran tokensale publik, DCC mengumpulkan 14.499 ETH dan 26.200 000 $ dalam dua putaran pribadi. Ini menunjukkan popularitas pinjaman online di seluruh dunia dan tingginya permintaan untuk proyek tersebut.

trima kasih ,untuk info lebih lanjut klick link di bawah ini :

~ WEBSITE  ~ TELEGRAM  ~ WHITEPAPER ~ TWITTER  ~ FACEBOOK  ~ MEDIUM  ~ GITHUB


PROFIL BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Distributed Banking ... gelombang baru perbankan sedang dalam perjalanan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top