VooGlue- platform terintegrasi dengan ekosistem artis, galeri, museum, pecinta seni, investor, produk digital dan produk e-niaga.

Salam sukses untuk semua sobat crypto dimanapun anda berada.

Apa itu VooGlue?
VooGlue adalah platform terintegrasi dengan ekosistem artis, galeri, museum, pecinta seni, investor, produk digital dan produk e-niaga. Aplikasi VooGlue akan terhubung secara permanen ke item fisik, misalnya Anda ingin menjual lukisan Anda atau membeli sesuatu, Anda akan terhubung ke sistem App VooGlue dan ke media digital.

Seperti di dunia nyata, Anda bisa membeli apapun yang berhubungan dengan seni.

dan jika Anda menggunakan Token VooGlue untuk membeli barang di pasar, Anda akan mengurangi biaya transaksi.

Bisnis VooGlue

Biaya VooGlue akan digunakan untuk pengembangan perangkat lunak dan perlindungan IP saat kami mengembangkan platform bisnis prototipe kami menjadi enabler ekosistem global yang berfungsi penuh.

. 12% Overhead 
. Perlindungan IP 25% 
. Pemasaran 17% 
. Layanan Pelanggan 6% 

. Pengembangan Perangkat Lunak 40%

Dengan apa yang bisa kita bayar di Platform VooGlue?

ahh, jangan khawatir tentang itu Pada dasarnya, kita harus membayar barang menggunakan VooGlue Token yang disebut VGC. Tapi jangan khawatir lagi, VooGlue dengan baik memberi Anda cara mudah untuk membayar. VooGlue mengizinkan seseorang untuk membayar menggunakan mata uang standar seperti USD, GBP, AUD, EUR dll.


Anda dapat mengunjungi webite masa depan untuk informasi lebih lanjut: http://vooglue.io/

Beginilah cara kerja VooGlue.

STRUKTUR TOKEN SALE

Akan ada pasokan total dan terbatas sebesar 55.000.000 VGC. Dari jumlah itu 65% (36 Juta VGC) akan dicatatkan untuk dijual sebagai bagian dari acara penjualan dan penjualan token. Sisa 35% dari token akan disimpan oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar dengan berbagai cara, termasuk kompensasi tim, hadiah, dan penghargaan lainnya.

Tanggal mulai pra-penjualan

19 Januari

Tanggal mulai token penjualan umum

1 Maret

Kursus awal

1 ETH = 500 VGC

Blockchain

Etereum

Standar

ERC20


 TIM KAMI :



  • bitcointalk profil link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "VooGlue- platform terintegrasi dengan ekosistem artis, galeri, museum, pecinta seni, investor, produk digital dan produk e-niaga. "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top