Node start-up revolusioner


Beberapa kelebihan produk Node dibandingkan produk lainnya:

1. Tranmission Node memiliki koil trafo induksi listrik, yang memiliki logam atau inti udara. Energi ditransfer oleh koneksi elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi layak pada jarak yang cukup jauh.

2. Adanya resonansi magnetik Kolping, dimana kedua induksi diatur ke frekuensi gabungan, sehingga beberapa energi dapat ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.

Inti dari teknologi Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda, gelombang ini melewati bahan feroelektrik dan elektromagnetik terstruktur secara khusus. Berikut adalah produk Line-Up Node yang didasarkan pada hasil tim pengembangan platform Node.

PENGANTAR :

Node bisa menjadi start-up revolusioner, yang mengganggu pasar ceruk pasar perangkat nirkabel untuk keperluan non-publik dan industri. Perkembangan inovatif kami, aktivitas analitis di bidang penyimpanan dan transmisi listrik, memungkinkan Amerika untuk menemukan solusi yang sesuai dengan kualitas dan efisiensi penggunaan. Sebagai teknologi transfer nirkabel meningkat dalam fisika klien, industri dan industri medis mengalihkan fokus pada teknologi ini dan keuntungan yang melekat. Sebagai antarmuka komunikasi telah menjadi lebih dan lebih nirkabel dengan teknologi seperti jaringan area lokal dan Bluetooth, transfer daya nirkabel telah menjadi pilihan yang relevan. Pendekatan baru ini dibuat seluruhnya sehingga bukan hanya berkat teknis yang jelas, tapi juga membuka potensi untuk mencapai gaya industri baru. Teknologi ini menghasilkan gagasan baru - terutama di sektor industri di Indonesia yang memerangi kondisi lingkungan yang kuat, agen pembersih agresif, perubahan tekanan berat dan mekanis negara (misalnya ATEX, obat-obatan, mesin konstruksi). Misalnya, slip ring atau mudah rusak dan mudah rusak kontaknya sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda. Cincin slip yang sangat berharga dan mudah rusak atau kontak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda. Cincin slip yang sangat berharga dan mudah rusak atau kontak sering diganti. Bidang lainnya Aplikasi ini adalah dengan transformer, yang harus memenuhi kebutuhan khusus, seperti isolasi bertulang atau berlapis ganda.

Dunia Kemungkinan dengan Node :

Hampir tidak ada hal yang tidak dapat dilakukan menjadi bagian dari platform ini. Tidak ada batasan dan inilah semua kelebihan yang dapat diekstrak saat berhubungan dengan Node.

1. Perjalanan

2. Rumah Tangga

3. IoT - Internet Hal

4. HoReCa

5. Robot Industri

6. Elektronika

7. Otomotif

8. Industri

9. Drones

10. Perawatan kesehatan

11. Ritel


NODE PRODUK ALFA :

Bantalan fleksibel untuk pengisian daya nirkabel perangkat elektronik. Pengisian muatan luar ruangan memungkinkan Anda mengisi banyak perangkat, menempatkannya dalam persyaratan atau mungkin satu sama lain.

- Target harga ~ $ 9

- Permukaan area 300x200mm

- Transmitted power hingga 10W

- 5V USB power supply


Penjualan Token :

Token NODE hadir dengan peluang unik bagi seseorang untuk berhasil berinvestasi pada produk dan layanan. Sejauh pengumpulan dana saat ini, dilakukan untuk pembiayaan perangkat yang lebih baik, untuk pemasaran, dan tujuan produksi.

Pra-ITO untuk proyek ini dimulai dari tanggal 7 Desember 2017 dan akan berlanjut sampai 7 Januari 2018. Harga satu barang di Pre-ITO akan menjadi 1 USD. Jumlah token yang akan dikeluarkan di platform adalah 0,75 juta dan yang akan menjadi bagian darinya akan diberi bonus sebesar 50%. Semua token yang tidak digunakan akan dibakar.

ITO untuk Node akan dimulai dari 15 Februari 2018 dan akan berlanjut sampai 15 April 2018. Harga satu token di ITO akan mencapai 1 USD. Peserta yang akan berpartisipasi lebih awal akan bisa mencicipi bonusnya.


ITO :

Mulai 15.02.2018 12:00 UTC + 2
Akhir 15.04.2018

Harga Token: 1 USD
Minimal kontribusi: 10 USD setara
Peserta awal menerima bonus:
1–10 hari 30%
11–20 hari 20%
21–30 hari 15%
31–40 hari 10%
Jumlah token total
termasuk Pre-ITO: 10 juta pcs.

Distribusi Token: 2% dari token terjual pada program karunia

untuk informasi lebih lanjut silakan ketik link di bawah ini :

WEBSITE NODE: http://www.nodepower.io/

WHITE PAPER: http://www.nodepower.io/whitepaper.pdf

FACEBOOK: https://www.facebook.com/nodepower.eu/

TWITTER: https://twitter.com/nodepower_eu

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2517375.msg25708348

BOUNTY THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2518585.0

my bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Node start-up revolusioner"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top