Benebit Penerimaan pembayaran multi mata uang

Semasa teman-teman, terus mencari proyek yang menjanjikan, saya menemukan sebuah perusahaan yang bernama Benebit..jadi pembahasan hari ini tentu saja tentang karunia perusahaan.

Apa itu Benebit?

Benebit adalah  ekosistem terdesentralisasi global berdasarkan teknologi blockbuster yang memungkinkan interaksi bebas antara berbagai merek, perusahaan dan konsumen. Benebit adalah jaringan inovatif yang berbasis teknologi blocking. Komponen sosial yang tak tertandingi dari model Benebit dirancang secara khusus dengan standar interaksi antara bisnis dan konsumen tertinggi. Hal ini memungkinkan penyimpanan dan pertukaran aman semua jenis pengguna dan merek untuk diskon, penawaran khusus, program loyalitas dan cashback. Benebitmerupakan cara baru disederhanakan interaksi antara bisnis dan konsumen. Hal ini tidak hanya meningkatkan rasa saling percaya para pihak, namun juga memberikan kemudahan dan keamanan.

Hadiah Prestasi Milestones.

Benebit dapat menarik pelanggannya melalui penawaran khusus berdasarkan area di mana mereka berada. Bennett akan menciptakan tonggak sejarah, di mana pelanggan harus melakukan tugas khusus dengan melibatkan bisnis yang berbeda, seperti membeli barang dari berbagai perusahaan untuk mendapatkan imbalan uang kembali tambahan. Bisnis juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk melacak pola belanja pengguna. Berdasarkan data ini, kesepakatan yang dipersonalisasi dapat ditawarkan kepada pelanggan. Penyesuaian itu bisa didasarkan pada pola pengeluaran, usia, jenis kelamin dan demografi. Program rujukan untuk Benefit akan memungkinkan pengguna membagikan kode mereka kepada orang lain. Jika mereka mendaftar menggunakan kode tersebut, maka wasit akan menerima cashback.

Benebit App

The Benebit App aplikasi akan juga memungkinkan untuk memperluas interaksi antara pengecer dan pelanggan, karena merek dapat berinteraksi secara bebas dengan pengguna. Tidak seperti kebanyakan proyek blok berdasarkan gagasan konseptual yang tidak memiliki kasus penggunaan yang layak, solusi Benebit adalah daya tarik langsung terhadap kekurangan masalah loyalitas ritel, yang membawa nilai nyata bagi bisnis dan konsumen.

-Apa yang Benebit berikan pada kita?

1 .Penerimaan pembayaran multi mata uang
Platform Benebit memberi kesempatan untuk menerima transaksi yang menguntungkan Anda dalam mata uang kripto.

2 .Kartu loyalitas Benebit
Bene Card menggantikan semua kartu loyalitas yang mungkin, yang memungkinkan untuk berpartisipasi dengan cepat, mudah dan aman dalam berbagai program loyalitas.

3 . Biaya transaksi rendah
Platform "all-in-one terdesentralisasi" yang menawarkan konsumen dan merek biaya transaksi dan biaya operasional yang rendah.

4 . Sistem terminal perdagangan
Manajemen merek intuitif menggunakan analisis perilaku pelanggan terpadu.

5 . Transaksi antara konsumen
Benebit membuat operasi antara konsumen sederhana, instan dan aman. Anda bisa mengirim BNE atau mata uang lain ke pengguna platform manapun.

6 . Alat premium untuk merek
Kami telah merevolusi proses pencarian audiens target dengan menyediakan akses ke alat dan data analisis yang memungkinkan kita untuk lebih memahami kebiasaan dan karakteristik pelanggan.

-RINCIAN ICO

Token Symbol: BNE
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 300.000.000
Tersedia Dijual: 225.000.000
Token Harga: 1 ETH = 3000 BNE
Transaksi Minimum: 0,05 ETH
Tujuan Minimum: 5000 ETH
Tujuan Maksimum: 40.000 ETH
Pre ICO Mulai: Jan 22, 2018
Pre ICO Berakhir: 21 Mar 2018
ICO Utama Dimulai: 25 Mar 2018
ICO Utama Berakhir: 30 Apr 2018
Tidak ada token baru yang akan dibuat

Semua token yang tidak terjual akan hancur

PETA JALAN

untuk imformasi lebih detail dan jelas silakan klik link di bawah ini :

WHITEPAPER: https://benebit.io/storage/Whitepaper.pdf
 WEBSITE: https://benebit.io/
 TELEGRAM : https://t.me/benebit
 TWITTER : https://twitter.com/benebit_io
 FACEBOOK : https://www.facebook.com/benebitcommunity/
 MEDIUM: https://medium.com/benebit
 JADWAL ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2548744

my profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Benebit Penerimaan pembayaran multi mata uang"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top