CLOUT berbasis blockchain


- Hallo semua, di blog ini semoga pencarian anda tentang Clout project bisa digenapi semuanya, berikut pembahasannya:

CLOUT adalah platform berbasis blockchain untuk komunitas kryptocurrency. Tempatkan tempat untuk berbagai informasi yang bisa diakses dan dibagikan. Teknologi Blockchain digunakan oleh clout untuk memberikan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak demi kepentingan platform. clout dibuat untuk penggemar kriptocurrency dan blockchain, investor dan pekerja. Tempat bagi mereka untuk belajar dan membaca dengan bebas. Fokus utama clout adalah ekosistem kriptocurrency, namun bagi komunitas lain yang ingin belajar teknologi bisa ikut juga.

- PERON :

Platform CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan platform multi bahasa di mana pembuat konten dan kurator dipopulerkan untuk mengirim dan berbagi konten berkualitas tinggi secara global. Melalui Platform CLOUT, pengguna akan dapat membuat akun, mengedit profil mereka, mencari dan menemukan konten, berinteraksi dengan dompet CLOUT built-in dan mulai posting dan berbagi posting.

Platform CLOUT akan menampilkan antarmuka pengguna yang familiar dan intuitif dengan karakteristik umum platform media sosial. CLOUT akan menerapkan Artificial Intelligence untuk secara otomatis menyusun pandangan pengguna yang memastikan bahwa setiap pengguna selalu disambut dengan konten yang paling relevan, sesuai dengan aktivitas sebelumnya. Jaringan CLOUT menyediakan fungsi untuk pengguna:

Sebuah "home base" untuk berita kriptocurrency dan media. Ini mengkonsolidasikan semua informasi dari berbagai platform dan mempertahankan integritas konten melalui sistem penghargaan.
Platform untuk membuat konten dan pencipta sama dengan insentif konstan untuk memberikan kontribusi kualitas melalui token putrinya, CLC.
Sumber daya untuk due diligence ICO dan promosi kemajuan yang menjanjikan dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency.

Bagian "Who's Who" dari dunia kripto dan teknologi blok-rantai.

ECOSYSTEM PLATFORM CLOUT :

Platform CLOUT memiliki dua token asli, CLOUT dan CLC. Keduanya adalah token multi purpose seperti bukti stock mining, yang menghasilkan CLC. Setiap pemegang token CLC harus dilibatkan dengan CLOUT secara langsung dengan insentif yang diberikan. Jumlah token CLC sama dengan jumlah CLOUTs. CLOUT token production 100 juta, maksimal 1 miliar CLC yang akan diproduksi. Platform memegang periode ICO, selama periode Ico Anda dapat membeli token CLOUT dan token otomatis CLC yang juga Anda miliki. Token CLC akan didistribusikan secara proporsional sesuai dengan jumlah token CLOUT yang dimilikinya. Pemegang token CLOUT dapat melakukan transaksi kapan harus mengklaim token CLC ke alamat dompet mereka. Pengguna akan memiliki akses ke CLOUT dan CLC setelah mereka membeli di periode ICO. Di ekosistem CLOUT didasarkan pada open-source ERC-223 token kriptografi bernama CLOUT (CLOUT Token).

-Jadwal penerbitan CLC:

ICO Post (Nov 2017) - 100M
2. 2018-100M
2020-100M
2023-100M
2027-100M
2032-100M
2038-100M
2045-100M
2053-100M
2062-100M
Platform CLOUT mengalokasikan 100 juta token CLOUT Offer yang dialokasikan sebagai:

2,5 juta token didistribusikan ke pengadopsi awal proyek selama penjualan pra-ICO
10 juta token (10%) akan didistribusikan ke pemrakarsa proyek selama penjualan token.
30 juta token (30%) akan digunakan untuk memotivasi pengembang dan membayar bounties yang digunakan untuk mengembangkan Platform CLOUT.
25 juta token (25%) akan dialokasikan ke CLOUT Fund dan akan digunakan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek blockchain lainnya dari waktu ke waktu, termasuk ICO dan / atau cryptocurrencies. Keputusan investasi ini akan didasarkan pada peluang dengan nilai tertinggi oleh anggota up-voting dari platform CLOUT.
22,5 juta token (22,5%) akan digunakan untuk memotivasi pengembang CLOUT dan eksekutif lembur.
5 juta token (5%) akan dipertahankan oleh para pendiri (Dirilis untuk jangka waktu 20 bulan).
5 juta token (5%) akan dirilis setiap 1 tahun dalam 5 tahun ke depan, berdasarkan tonggak tertentu dalam peta jalan CLOUT yang diraih.

Untuk mendanai pengembangan dan pemasaran platform CLOUT dan untuk memastikan metode distribusi yang adil dan transparan, CLOUT host token sales. Penjualan token CLOUT akan dibagi menjadi dua tahap, pre-ICO dan ICO prime.

Jadi penjelasan singkat tentang Platform CLOUT mungkin berguna bagi Anda. Informasi terperinci tentang platform CLOUT dapat dan abaca di whitepaper CLOUT: https://clout.io/docs/en/whitepaper.pdf

- untuk imformasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini : 
Web : http://clout.io/
 Whitepaper: https://www.dropbox.com/s/1a4asxipoo89qyr/WP_new.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/EgBSqkFCSfqrHVLWnaBszA
 ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2186841.0
Twitter : https://twitter.com/clout_media
 Facebook: https://www.facebook.com/clouttoken/
 Blog: https://medium.com/@CLOUT.IO

my profil bitcointalk link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CLOUT berbasis blockchain"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top