ITRU - produk keuangan online dan layanan digital inovatif

Apa itu ITRUE?

iTrue adalah pengaturan Blockchain-as-a-Service dengan kerangka verifikasi biometrik yang terintegrasi sebagai pusat manfaat skala kecilnya, memberdayakan organisasi dan insinyur untuk merakit aplikasi yang aman. , dapat diperluas dan dapat diperluas. Komunitas biologis iTrue memberi penghargaan kepada klien karena berbagi informasi dan organisasi mereka untuk mengambil bagian dalam pasar informasi dan aplikasi. Pengaturan penumpukan batu kreatif kami menjamin cepat dan batas tanpa menghasilkan keamanan dan keamanan.

iTrue menggabungkan identifikasi biometrik dan blokade untuk pengembangan DApps dan meningkatkan kerahasiaan transaksi apa pun yang dilakukan oleh pengguna.
iTrue Limited baru saja menunjukkan bahwa mereka sedang mengembangkan platform hebat untuk pendekatan inovatif dalam bagaimana perusahaan menciptakan aplikasi yang terdesentralisasi. Selain itu, pengembang yakin bahwa mereka akan meningkatkan kerahasiaan data sesuai dengan PDB Eropa yang ketat. Solusi iTrue akan digunakan sebagai layanan kunci dengan sistem otentikasi biometrik built-in. Platform terdesentralisasi akan mendukung otentikasi pengguna untuk pengembang dan perusahaan, penciptaan rantai baru, dan kemampuan untuk menghargai pengguna untuk berbagi data yang jujur.

Jack Cheng, manajer umum iTrue, mengatakan bahwa permintaan akan sistem otentikasi yang sangat andal dan efisien tinggi karena semakin banyaknya perusahaan baru yang menawarkan layanan online canggih, seperti produk keuangan digital. Tim inti pengembang di iTrue telah mengembangkan solusi komprehensif yang membahas kesenjangan dalam bagaimana perusahaan-perusahaan ini menggunakan data klien mereka. Dengan menggabungkan teknologi biometrik, blokir dan teknologi basis data tingkat lanjut, iTrue dapat meningkatkan otentikasi dan privasi pengguna. Selain itu, pengembang dapat membuat berbagai aplikasi desentralisasi tepat di dalam ekosistem ini.

Platform untuk membuat aplikasi privasi
Direktur Teknis iTrue, Anton Goroshankin, mengatakan bahwa mereka akhirnya menemukan cara untuk memecahkan masalah produk blockchain modern dengan strategi penggabungan database dan rantai blok. Akibatnya, iTrue adalah infrastruktur yang kuat dan terukur di mana data pengguna dilindungi dari penyalahgunaan atau pencurian data. Manfaat signifikan lainnya yang ditawarkan oleh ekosistem ini meliputi:

. Kontrol penuh atas informasi pribadi pribadi

. Lansiran tempat data Anda saat ini digunakan

. Kepatuhan penuh dengan kebijakan privasi

. Perusahaan dapat mengintegrasikan alat kontrol privasi dalam aplikasi terdesentralisasi mereka

I - The iTrue eco-system 
iTrue didasarkan pada ekonomi tokenized umumnya, yang memungkinkan bisnis, pengembang, pengguna dan pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari upaya berbagi data mereka di pasar aplikasi yang terdesentralisasi. Dengan platform ini, pengguna dapat berbagi data dengan pengguna, bisnis, dan penyedia data lain yang membutuhkannya. Setiap peserta menerima token ITU sebagai hadiah, dan dalam beberapa hari mendatang penjualan penjualan pribadi ICO dimulai.


Sebagai bagian dari memberdayakan setiap pengguna untuk mendapatkan kontrol atas data pribadi mereka, iTrue akan memberi tahu pengguna bagaimana data mereka akan digunakan dan bagaimana mereka dapat memperolehnya. Selain itu, platform akan memenuhi aturan privasi dengan memberi tahu pengguna setiap permintaan data sehingga mereka dapat memberikan persetujuan mereka. Sistem iTrue akan mendukung pengembang dalam menciptakan solusi berdasarkan privasi kritis, keamanan, dan keramahan pengguna. Berkat kemampuan identifikasi inovatif, pengguna akan dapat melupakan masalah keamanan untuk setiap transaksi transaksi crypto selamanya. Pengembang telah menciptakan solusi terdesentralisasi yang menghilangkan pengenalan skema penipuan, memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi dengan segera, kualitatif dan aman. Sekarang tetap menguji sistem untuk mengatasi kekurangan yang ada, memperbaiki proyek dan menawarkan kepada pelanggan produk yang benar-benar berkualitas tinggi. Untuk melakukan ini, hari ini semuanya dilakukan - pengembang menarik investor untuk pengembangan lebih lanjut dari proyek yang menjanjikan mereka.

Peringkat Keseluruhan:
Platform iTrue telah mengakui bahwa layanan otentikasi biometrik diintegrasikan ke dalam jaringan komersial besar dari European Trade Center dan akan menjadi ujian nyata teknologi ini. Saat beroperasi di salah satu pusat hiburan dan perbelanjaan terbesar di Rusia, iTrue diharapkan dapat memberikan keamanan yang lebih baik ke Eropa dan meningkatkan privasi pengguna.

Rincian ICO :
-Mulai Pre-ICO pada tanggal 3 September dan berakhir hingga 30 September 2018

-Mulai ICO pada 14 Oktober dan akan berlangsung hingga 16 Desember 2018

-Nama token - ITU

-Harga token Pra-ICO - 1 ITU = 0,006 USD

-Harga ICO - 1 Token ITU = 0,01 USD

-Soft Cap - 7,500,000 USD


-Hard Cap - 40.000.000 USD


Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi iTrue:

WEBSITE || TELEGRAM || MEDIUM || FACEBOOK || TWITTER || LINKEDIN || REDDIT || LIGHTPAPER || WHITEPAPER || ANNOUNCEMENT THREAD

profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ITRU - produk keuangan online dan layanan digital inovatif"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top