Cryptov8 - membawa perbankan ke blockchain terdesentralisasi

Salam kenal semua,saya akan membahas tentang project yang bagus ini .

beikut ulasannya ..!

apa itu Cryptov8 ?
Cryptov8 adalah platform perbankan yang berusaha menjembatani kesenjangan antara crypto bank dan produk dan layanan perbankan tradisional, menggunakan teknologi blockchain. Cryptov8 juga bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan cara yang nyaman untuk menggunakan cryptocurrency mereka di pasar cryptographic. Teknologi Blockchain dikombinasikan dengan aset digital yang disediakan oleh Cryptov8 akan membantu meningkatkan penggunaan dan penggunaan mata uang elektronik di seluruh dunia.

Teknologi Blockchain juga akan meningkatkan pengalaman pelanggan, karena akan bertindak sebagai perantara untuk berbagai layanan keuangan, pembayaran, dan fungsi. Selain itu, teknologi blockchain akan meningkatkan cara perusahaan berkolaborasi dengan Cryptov8 untuk menangani pengguna mereka sementara pada saat yang sama memastikan dan mengurangi biaya transaksi.

Karakteristik Cryptov8
Sejumlah manfaat bagi pelanggan yang memegang kode token CRV8 diuraikan di bawah ini. Ini bukan daftar lengkap tetapi memberikan pembaca dengan indikasi bagaimana token akan digunakan untuk mendorong dan memberi penghargaan kepada pelanggan untuk memasuki pasar dan menahan token.


Poin Reward untuk pemegang Rekening Uang Elektronik, hingga maksimum 25% dari biaya - -cryptocurrency akan digunakan untuk ini.

- Biaya pra-bayar untuk transfer uang elektronik
- Transfer mudah dan cepat antara uang elektronik - "Atomic swap"
- Nilai tukar yang menarik untuk transaksi uang elektronik
- Detail akun Tabungan dengan suku bunga istimewa
- Biaya tabungan
-Akses ke materi pendidikan uang elektronik dan diskon kursus resmi dari penyedia pendidikan terkenal dan pakar industri
- Konversi potensial dalam token dividen masa depan, memenuhi persyaratan peraturan saat ini dan --kondisi bisnis yang menguntungkan pada saat itu.

Teknologi Cryptov8 
Sejak awal, Cryptov8 mengakui bahwa identifikasi dan pengendalian perjalanan pelanggan serta kriteria untuk memilih teknologi dan proses evaluasi mereka dibuat dengan tujuan ini. Cryptov8 mengakui bahwa untuk banyak layanan periferal dan terutama yang terkait dengan pasar uang elektronik dan Blockchain, mereka perlu berkolaborasi dengan berbagai organisasi untuk memberikan layanan terbaik dan nilai terbaik bagi pelanggan mereka.

Dengan demikian, perbankan terbuka dan penggunaan Aplikasi dan API membentuk aspek penting dari solusi keseluruhan yang mereka bangun. Sebagai contoh, mereka perlu berintegrasi dengan banyak lembaga keuangan yang dapat memberikan solusi yang jauh lebih menarik untuk masalah bisnis atau pelanggan daripada Cryptov8 dapat mendukung dirinya sendiri. Kolaborasi dan penggunaan bank terbuka mereka sepenuhnya didukung oleh Instruksi Layanan Pembayaran 2 (PSD2) dan Inisiatif OpenBanking Inggris. Blockchain sebagai teknologi dibangun menggunakan prinsip yang sama. Cryptov8 percaya dengan mengadopsi teknologi dan peraturan ini, itu akan memungkinkan mereka untuk memberikan layanan terbaik ke pasar.

Detail tentang ICO Cryptov8 :
Waktu Proyek : 28 Juli 2018 28 September 2018

Putih / KYC: Putih + ZSK

Negara: Inggris

Informasi Token

Ticker: CRV8

Platform: Ethereum Token Jenis: ERC20 presale Harga:

1 CRV8 = 0,0002089 ETH

Harga ICO: 1 CRV8 = 0,0002646

Penerimaan ETH : FEDERAL INSTITUT TEKNOLOGI

Soft cover: 15,625 ETH


Hard cover: 156,250 ETH


tim sukses :

kesimpulan Cryptov8 produk perbankan tradisional dan layanan yang akrab bagi kita, melalui teknologi blockchain.untuk info lebih jelas dan detail silakan ikuti situs resmi dan sosial media di bawah ini :

WebPage : Twitter : Telegram Discord : Reddit : BitcoinTalk : Facebook :

URL bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1304763

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cryptov8 - membawa perbankan ke blockchain terdesentralisasi"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top